Jumat, 01 Maret 2013

Kesan & Pesan selama di SMPN 1 MAGETAN

Hai kawan tak terasa tinggal beberapa bulan lagi keberadaan kita di sekolah tercinta kita SMP 1 MAGETAN , dan sebentar lagi kita akan menghadapi ujian nasional , berikut adalah kesan & pesan saya selama di SMP 1 MAGETAN

Kesan :
di smp 1 magetan saya banyak merasakan berbagai pengalaman , banyak pengalaman berkesan selama di smp 1 magetan ,
di smp 1 magetan saya mempunyai banyak teman , tapi diantara banyak teman di smp 1 magetan , saya mempunyai 4 teman yang sangat dekat dengan saya , namanya edo , hafid , cendra dan tika , dengan mereka saya banyak mengalami pengalaman baik suka maupun duka



Pesan :
Sukses bukanlah impian , tetapi sukses adalah kewajiban . jadilah dirimu sendiri dan jadilah yang terbaik dari yang terbaik :)

Sekian ya kawan semoga kita semua bisa lulus ujian dengan nilai yang sangat sangat bagus dan kita bisa melanjutkan ke sekolah impian kita (Amin) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar